iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro Eksis Berdampingan

Now Reading
iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro Eksis Berdampingan

Rutinitas Apple yang selalu merilis smartphone baru setiap tahunnya semakin mendekati kenyataan. Meski belum jelas asal-usulnya, bocoran demi bocoran gambar yang diduga adalah iPhone 7 semakin sering muncul. Kali ini tiga varian iPhone 7 malah muncul berdampingan.

Apple memang santer diisukan sedang menyiapkan iPhone 7 untuk dirilis bulan September nanti. Bukan cuma satu, ada tiga jenis iPhone 7 yang akan dirilis. Selain iPhone 7 versi standar, ada dua varian iPhone 7 dengan layar jumbo, yaitu iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro.

Skemanya bakal tetap sama seperti sebelumnya. iPhone 7 mengusung layar 4,7 inci, iPhone 7 Plus berlayar 5,5 inci, begitu juga dengan iPhone 7 Pro yang sama-sama berlayar 5,5 inci. Dari sisi desain ketiganya punya bentuk identik. Bedanya adalah jumlah kamera utamanya.

Baca juga: Ketika iPhone 7 Bersanding dengan iPhone 6s

Seperti pada foto di atas yang pertama kali muncul di Weibo, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hanya memiliki satu modul kamera utama saja. Lain halnya dengan iPhone 7 Pro yang membawa dua modul kamera utama. Selain itu, ada pula smart connector di bagian bawah iPhone 7 Pro. Konektor ini juga ada di iPad Pro dan berfungsi untuk menghubungkannya dengan aksesori secara wireless.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
9%
Biasa Aja
13%
Payah!
33%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • marketing sentratama
    July 22, 2016 at 4:59 pm

    Salam Hangat dari kami PT. Sentra Tama Mandiri – Advertising
    Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kesempatannya bagi kami untuk dapat memperkenalkan Perusahaan Advertising Kami. Kami adalah biro iklan (reklame) yang sudah berdiri selama 35 tahun di Surabaya, kantor dan workshop kami berada di Jalan Raya Pandugo 151 B. Rungkut.
    Adapun pekerjaan kami yaitu menangani segala kebutuhan promosi / periklanan klient kami untuk pemasangan di area Out Door maupun In door, diantaranya adalah :
    – Pembuatan Billboard / Papan Nama Toko / Shop Sign / Baliho,
    – Pembuatan Neon Box, Neon Sign,
    – Pembuatan Huruf Timbul, Huruf Timbul Acclirik / Galvanis , +LED,
    – Menerima Jasa Penggantian Vinil, Spanduk,
    – Menerima Perbaikan Rangka / Kontruksi,
    – Mengerjakan Branding Mobil / Branding Pintu / Branding Tembok,
    – dan kebutuhan lainnya.

    Kami juga menangani jasa Pengurusan Perijinan, pengurusan Pajak Reklame, menyediakan Lokasi Strategis, melakukan Survei, dan lain-lain.

    BEST REGRADS
    Aulia Maharani
    Div. Marketing
    PHONE & W A :0858-9516-6331, +62-822-4469-9723
    BBM : 5F08D609

Leave a Response