iPhone 6s Rose Gold Paling Laris, iPhone 6 Gold jadi Barang Langka

Hampir satu minggu setelah resmi diperkenalkan, iPhone 6s sudah memasuki masa pre-order. Ada tiga varian yang dijual, yakni iPhone 6s 16, 64, dan 128 GB. Ketiganya tersedia dalam empat pilihan warna, silver, gold, space grey, dan satu warna baru yaitu rose gold.

Sejauh ini, data dari internal Apple menunjukkan bahwa iPhone 6s Plus lebih banyak diminati dibanding iPhone 6s. Adapun warna yang paling banyak dipilih adalah rose gold yang memang menjadi primadona baru dibanding pilihan warna lainnya.

Mereka yang sudah melakukan pre-order akan segera mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di akhir bulan September. Pasalnya proses pengiriman baru akan dimulai pada tanggal 25 September mendatang. Beberapa negara pertama yang kedatangan iPhone 6s yakni Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, HongKong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Amerika Serikat, dan Inggris.

Sementara itu, smartphone iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kini tak lagi tersedia dengan pilihan warna emas. Pasalnya, Apple kini mengkhususkan pilihan warna emas hanya untuk perangkat-perangkat terbarunya saja. Bisa dipastikan, harga stok iPhone 6 dan iPhone 6 Plus gold yang masih tersisa di pasaran saat ini bakal naik drastis karena adanya kelangkaan.

(last edit: 28 October, 2015 / 12:54 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
52%
Biasa Aja
21%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.