Connect with us
MaxProM1
Tech News

iPhone 6s Rose Gold Paling Laris, iPhone 6 Gold jadi Barang Langka

Updated

Hampir satu minggu setelah resmi diperkenalkan, iPhone 6s sudah memasuki masa pre-order. Ada tiga varian yang dijual, yakni iPhone 6s 16, 64, dan 128 GB. Ketiganya tersedia dalam empat pilihan warna, silver, gold, space grey, dan satu warna baru yaitu rose gold.

Sejauh ini, data dari internal Apple menunjukkan bahwa iPhone 6s Plus lebih banyak diminati dibanding iPhone 6s. Adapun warna yang paling banyak dipilih adalah rose gold yang memang menjadi primadona baru dibanding pilihan warna lainnya.

Mereka yang sudah melakukan pre-order akan segera mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di akhir bulan September. Pasalnya proses pengiriman baru akan dimulai pada tanggal 25 September mendatang. Beberapa negara pertama yang kedatangan iPhone 6s yakni Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, HongKong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Amerika Serikat, dan Inggris.

Sementara itu, smartphone iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kini tak lagi tersedia dengan pilihan warna emas. Pasalnya, Apple kini mengkhususkan pilihan warna emas hanya untuk perangkat-perangkat terbarunya saja. Bisa dipastikan, harga stok iPhone 6 dan iPhone 6 Plus gold yang masih tersisa di pasaran saat ini bakal naik drastis karena adanya kelangkaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.