Connect with us
VivoBookPro
Tech News

iPhone 6,1 Inci Punya Pilihan Warna Lebih Banyak

Ada tiga model iPhone yang akan diperkenalkan oleh Apple pada tanggal 12 September 2018 nanti. Salah satunya adalah model iPhone 6,1 inci yang menghadirkan pilihan warna lebih banyak.

Updated

Tanggal 12 September 2018 tinggal menghitung hari. Ya! Di tanggal tersebut Apple akan menggelar sebuah acara yang akan digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat untuk memperkenalkan rangkaian iPhone terbarunya yang lahir di tahun 2018 ini.

Salah satu iPhone yang disebut-sebut akan diperkenalkan oleh Apple adalah iPhone 6,1 inci dengan layar LCD. Diperkirakan, inilah model iPhone termurah yang muncul di tahun ini yang dipasarkan oleh Apple. Model lainnya adalah iPhone Xs dan Xs Max yang memiliki teknologi layar OLED.

Jika iPhone Xs dan Xs Max bakal hadir dalam balutan warna putih, hitam dan emas, iPhone 6,1 inci LCD akan menawarkan lebih banyak pilihan warna. Selain itu, lewat bocoran yang baru-baru ini muncul di internet, iPhone 6,1 inci LCD juga disokong baki dual-SIM Card.

 

Jika gambar tersebut benar, inilah iPhone pertama yang memiliki dukungan dual-SIM Card dan sepertinya hanya tersedia pada iPhone 6,1 inci yang dipasarkan secara eksklusif di Cina. Sedangkan pilihan warna yang ditampilkan ada merah, putih, biru dan yang tampak seperti rose gold.

Meskipun akan dijual dengan harga yang lebih murah, Apple juga meramu iPhone 6,1 inci ini dengan bingkai alumunium yang kokoh. Begitu juga untuk dua model lainnya. Juga terlihat, modul kamera dibuat lebih besar ketimbang model iPhone yang muncul di tahun lalu.

Dari bocoran gambar yang diperlihatkan, tidak sama sekali menampilkan bagian depan layarnya. Jadi agak sulit untuk memperkirakan, apakah model iPhone 6,1 inci ini tetap memiliki poni di layar atau tidak. Jika ada poni, tentunya Apple akan memanfatkan ruang tersebut untuk menempatkan Face ID 1.0.

Baca juga

Perkiraan harga, iPhone 6,1 inci LCD disebut-sebut akan dijual seharga iPhone 8 saat pertama kali diperkenalkan. Sedangkan untuk model iPhone Xs harganya diperkirakan sama dengan iPhone 8 Plus dan iPhone Xs Max sama dengan iPhone X. Meski begitu, kita tungga saja di tanggal 12 Sepetember 2018 nanti.

Comments

Populer