iPhone 5se Bakal Didukung CPU Apple A9 Seperti iPhone 6s

Now Reading
iPhone 5se Bakal Didukung CPU Apple A9 Seperti iPhone 6s

Berdasarkan laporan terbaru dari situs Bloomberg, Apple akan mengeluarkan iPhone baru berdimensi 4 inci. Produk ini bakal menggunakan prosesor A9 sama seperti yang digunakan oleh iPhone 6s terbaru.

Sepanjang rumor yang beredar, iPhone baru ini akan muncul sebagai iPhone 5se. iPhone 5se mengadopsi bentuk iPhone 5s yang sudah berhenti diproduksi. Meski sudah cukup tertinggal, smartphone ini datang dengan beberapa upgrade pada spesifikasinya.

Selain menggunakan prosesor A9 terbaru seperti yang digunakan pada generasi iPhone 6 yang sekarang, upgrade tersebut termasuk NFC untuk Apple Pay serta fitur Live Photo. Sayangnya untuk 3D Touch display kemungkinan tidak akan diaplikasikan pada iPhone ini.

Diperkirakan iPhone 5se ini akan diperkenalkan secara resmi pada event resmi Apple yang diadakan tanggal 15 Maret nanti dan akan tersedia untuk dijual secara resmi mulai tanggal 18 Maret 2016. Namun untuk harganya belum ada bocoran hingga saat ini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
51%
Biasa Aja
14%
Payah!
20%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response