iPad Pro 9,7 inci Teranyar Dilengkapi True Tone Display

Now Reading
iPad Pro 9,7 inci Teranyar Dilengkapi True Tone Display

Tepatnya tanggal 21 Maret 2016, Apple memperkenalkan penerus iPad Pro dengan beberapa perbedaan tentunya. Salah satu perbedaan yang paling terlihat jelas adalah ukurannya, yaitu 9,7 inci. Dengan layar yang lebih kecil dari sebelumnya, bagaimana dengan kualitasnya?

Hadir dengan ukuran lebih kecil tentunya membuat kerapatan layar menjadi lebih tinggi. Apple memperkenalkan teknologi True Tone Display pada iPad Pro ini dengan layar 2.732 x 2.048 piksel. Dengan tingkat kecerahan hingga 500 knits, layar ini juga disematkan teknologi Night Shift dengan sepasang sensor ambient baru.

iPad-Pro-2

Dari segi spesifikasi, Apple iPad Pro terbaru ini tidak berbeda pada Apple Pro 12,9 inci, yaitu menggunakan prosesor dual-core Twister Apple A9X dengan RAM sebesar 4 GB. Hal yang sama juga berlaku untuk jumlah speaker yang tertanam pada iPad Pro ini sebanyak empat buah. Warna yang tersedia pun sama, yaitu Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold.

Apple iPad Pro terbaru ini sudah kompatibel dengan Apple Pencil lengkap dengan fitur palm dan finger rejection ketika pencil tersebut sedang digunakan. Dari sisi kamera juga terdapat peningkatan dengan kamera utama sebesar 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan screen flash.

Baca juga: iPhone SE Ancam Smartphone Android Kelas Menengah

iPad Pro 9,7 inci ditawarkan dalam dua versi: WiFi dan seluler. Kedua versi ini memiliki tiga varian kapasitas storage mulai dari 32, 128, dan 256 GB. Harga termurah untuk iPad Pro 9,7 inci 32 GB WiFi adalah US$599 sedangkan untuk versi seluler US$729.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
93%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response