Connect with us
ZF5
Tech News

iPad Pro 10,9 Inci Terbaru Tidak Dilengkapi Tombol Home?

Droidlime.com,

/

ipad 105

Belum lama ini beredar kabar kalau Apple sedang menyiapkan perangkat tablet terbaru mereka dengan layar yang lebih besar dari iPad Pro 9,7 inci. Sebagian kabar menyebutkan perangkat tersebut berlayar 10,5 inci, kabar lain menyebutkan 10,9 inci.

Kini beredar kabar terbaru yang menyebutkan iPad 10.9 inci ini akan menjadi perangkat pertama Apple yang tidak memiliki tombol Home. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana menjalankan fungsi yang selama ini pada pada tombol Home. Namun kabarnya, tombol home itu akan terintegrasi dengan layar.

Diilansir dari GSMArena, kendati layarnya memiliki bentang lebih lebar, namun iPad 10,5 inci dikatakan akan memiliki bodi dengan panjang dan lebar yang sama dengan iPad Pro 9,7 inci saat ini. Lalu bagaimana bisa? Ini menjadi mungkin ketika Apple mendesain iPad 10,5 ini dengan bezel tipis. Meskipun panjang dan lebarnya sama, namun iPad Pro 10,5 memiliki bodi yang lebih tebal ketimbang iPad Pro 9,7 inci, yakni 7,5 mm.

Dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa iPad Pro 12.9 terbaru akan memiliki ketebalan bodi 7,2 mm. Adapun iPad Pro 7,9 inci masih bakal punya faktor bentuk yang sama seperti iPad Mini 4. Semua model iPad terbaru itu diperkirakan akan dirilis pada sebuah acara khusus di bulan Maret 2017 mendatang.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.