Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

iOS 12.1 Bakal Dongkrak Kualitas Selfie iPhone Xs

Kamera depan iPhone Xs dan Xs Max dikeluhkan oleh sebagian pengguna karena tidak bisa menangkap cukup detail foto selfie. Apple pun menanggapi permasalahan ini, yaitu dengan mempersiapkan pembaruan iOS 12.1 yang akan meluncur dalam waktu dekat.

Updated

Tak sedikit pemilik iPhone Xs dan Xs Max yang mengeluhkan soal kemampuan kamera depan yang ada pada smartphone tersebut. Kemampuan yang dimaksud adalah tidak bisa menangkap cukup detail ketika pengguna ingin foto selfie.

Apple sendiri telah menegaskan bahwa dukungan kamera depan yang disematkan memang tidak dilengkapi dengan filter beauty. Meski begitu, kamera depan yang ada pada iPhone Xs dan Xs Max dapat sedikit memuluskan wajah, terutama ketika pencahayaan tidak optimal.

Nah! Menanggapi hal itu, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini pun berjanji akan memberikan pambaruan iOS 12.1. Nantinya lewat update ini, Apple akan memperbaiki permasalahan kamera depan yang dikeluhkan oleh banyak pengguna iPhone Xs dan Xs Max.

Seperti disitat dari The Verge, juru bicara Apple mengatakan permasalahan ini terletak dalam fungsi Smart HDR. Alih-alih memilih bingkai dengan kecepatan rana pendek yang menangkap lebih banyak detail, perangkat lunak menempatkan eksposur lebih lama sehingga menghasilkan gambar yang kurang detail.

Baca juga

Jadi Apple berjanji untuk memperbaiki masalah tersebut dengan update iOS 12.1 sehingga aplikasi kamera akan mengutamakan untuk memilih gambar yang memiliki detail lebih baik. Saat ini, iOS 12.1 masih dalam tahap beta. Jika sudah masuk tahap publik, Apple akan segera meluncurkannya lebih luas.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer