iOS 10.3 Beta Meluncur 10 Januari, Bawa Fitur Theater Mode

Now Reading
iOS 10.3 Beta Meluncur 10 Januari, Bawa Fitur Theater Mode

Apple dikabarkan akan segera merilis update iOS versi 10.3. Baru-baru ini seorang tipster bernama Sonny Dickson membocorkan bahwa developer beta pertama untuk iOS 10.3 akan dihadirkan pada 10 Januari mendatang. Menurutnya, pembaruan ini akan membawa serta fitur baru bernama Theater Mode.

Theater Mode akan memiliki ikon berbentuk popcorn di pusat kontrol (control center). Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut yang disampaikan terkait pembaruan ini. Namun dilansir dari PhoneArena, fitur Theater Mode ini sepertinya akan memiliki fungsi untuk pengaturan ketika sedang di bioskop.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengaktifkan Theater Mode untuk bisa menonaktifkan semua suara dan fitur yang bisa mengganggu orang lain di bioskop. Selain itu, fitur tersebut juga akan memblokir panggilan masuk dan SMS, menurunkan kecerahan layar, dan menonaktifkan notifikasi. Theater Mode ini kemungkinan besar harus diaktifkan secara manual oleh pemilik iPhone ketika memasuki bioskop.

Sebelumnya, pada awal bulan Desember kemarin, Apple merilis iOS versi 10.2 yang membawa fitur-fitur anyar seperti aplikasi TV baru, emoji, efek pesan pada iMessage, serta fitur SOS yang terdapat pada Apple Watch yang bisa diakses dengan menekan tombol power sebanyak lima kali dengan cepat.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
9%
Biasa Aja
30%
Payah!
17%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response
  • daniel hc
    January 20, 2017 at 8:26 am

    yaudah matiin aja iphoneya,gitu aja kok repot

  • franstan46
    January 3, 2017 at 12:52 pm

    Do Not Disturb mode sudah duluan ada di device android, ha3, selalu inovasi yang terlambat.

    • achmad
      March 5, 2017 at 12:09 am

      do not disturb juga sudah ada di iphone sejak lama, theater mode ini bertujuan untuk orang orang yang ingin menoton “theater” atau bioskop tanpa ada gangguan notifikasi

Leave a Response