Intip Bocoran Perdana Desain OnePlus 3

OnePlus 2 saat ini sudah dijual di pasar internasional tanpa memerlukan undangan khusus seperti OnePlus One. Sayang, smartphone flagship tersebut tak jadi dijual di Indonesia karena terhalang aturan TKDN. Sebagai gantinya, OnePlus akan memboyong OnePlus X ke Indonesia bulan Desember ini.

Menariknya, meski masih fokus pada pemasaran kedua produk jagoannya tersebut (OnePlus 2 dan OnePlus X), bocoran desain perdana smartphone penerus OnePlus 2 sudah beredar di internet, apalagi kalau bukan OnePlus 3.

Dari bocoran gambar tersebut, OnePlus 3 terlihat masih memiliki gaya desain yang mirip dan khas seperti OnePlus One atau OnePlus 2. Hanya saja jika diperhatikan secara seksama, back cover pada OnePlus 3 tak lagi menggunakan bahan sansdtone.

Di sisi depan terdapat dua lubang speaker layaknya smartphone HTC atau Sony Xperia Z5 series. Namun anehnya tidak ada sensor sidik jari di bagian depan maupun bagian belakang. Terkait hal ini, ada rumor yang mengatakan OnePlus 3 bakal mengusung iris scanner atau sensor retina mata.

(last edit: 10 December, 2015 / 9:02 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
5%
Biasa Aja
11%
Payah!
26%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.