Connect with us
MaxProM1
Tech News

Intip Bocoran Penampilan Nexus 5 (2015) dari Dekat

Updated
nexus 5x

Nexus 5 mengalami pembaruan desain dan penampilan pada tahun 2015. Nexus 5 (2015) biasa disebut juga sebagai Nexus 5X. Berbeda dengan Nexus 5 generasi pertama, tombol power dan volume kini diletakkan pada sisi yang sama.

Selain itu, posisi tombol tersebut sedikit dipindah ke arah tengah. Bagian yang paling jelas terlihat adalah bagian kameranya yang kini jadi menonjol. Belum ada kabar material apakah yang akan digunakan pada bagian belakang Nexus 5X ini.

Apabila kita melihat perbandingan antara Nexus 5 dan Nexus 5X, tentunya terlihat bahwa Nexus 5X terlihat lebih tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya. Namun, apakah baterai yang digunakan keduanya memiliki kapasitas yang sama masih jadi hal yang diperbincangkan.

Menurut kabar yang beredar, Nexus 5X ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru. Belum ada gambar atau penampakan bagian depan dari Nexus 5X ini, apakah bezel-nya juga tipis seperti pendahulunya? Kita nantikan saja.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.