Intip Bocoran Penampilan Nexus 5 (2015) dari Dekat

Nexus 5 mengalami pembaruan desain dan penampilan pada tahun 2015. Nexus 5 (2015) biasa disebut juga sebagai Nexus 5X. Berbeda dengan Nexus 5 generasi pertama, tombol power dan volume kini diletakkan pada sisi yang sama.

Selain itu, posisi tombol tersebut sedikit dipindah ke arah tengah. Bagian yang paling jelas terlihat adalah bagian kameranya yang kini jadi menonjol. Belum ada kabar material apakah yang akan digunakan pada bagian belakang Nexus 5X ini.

Apabila kita melihat perbandingan antara Nexus 5 dan Nexus 5X, tentunya terlihat bahwa Nexus 5X terlihat lebih tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya. Namun, apakah baterai yang digunakan keduanya memiliki kapasitas yang sama masih jadi hal yang diperbincangkan.

Menurut kabar yang beredar, Nexus 5X ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru. Belum ada gambar atau penampakan bagian depan dari Nexus 5X ini, apakah bezel-nya juga tipis seperti pendahulunya? Kita nantikan saja.

(last edit: 8 September, 2015 / 8:55 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.