Connect with us
ZF5
Tech News

Intel Resmi Perkenalkan Prosesor Generasi ke-7 di Indonesia

Droidlime.com,

/

Intel Kaby Lake 7th generation

Perangkat notebook ataupun komponen PC yang saat ini beredar beberapa di antaranya sudah menggunakan teknologi terbaru prosesor Intel generasi ketujuh atau yang disebut juga dengan Kaby Lake. Pada 14 Maret kemarin, Intel secara resmi memperkenalkan prosesor terbarunya ini di XXI Lounge Plaza Senayan.

Menurut Harry Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia, dengan semakin nyatanya kontek internet yang berupa video dan gambar berkualitas tinggi, prosesor Intel generasi ketujuh ini mampu menjembatani pengguna untuk memperoleh pengalaman maksimal dalam mengakses konten tersebut. Intel yakin, melalui generasi terbarunya ini, Intel telah melampaui batas komputasi dan meningkatkan standar baru penggunaan PC.

Intel Kaby Lake 7th generation 2

Ada empat fitur utama yang ditonjolkan oleh prosesor Kaby Lake. Pertama, “Lebih Produktif dan Responsif”. Prosesor dengan fabrikasi 14nm ini diklaim memiliki peningkatan performa 20 persen lebih tinggi pada notebook gaming, 25 persen lebih tinggi pada desktop, dan 19 persen lebih cepat untuk performa web. Kedua, Lebih Aman karena hadirnya fitur yang membuat pengguna tidak perlu mengingat dan mengetik password serta memberikan pembayaran yang lebih aman melalui sidik jari dan touch to pay.

Fitur ketiga yang dimilikinya adalah :Lebih Cepat: dengan adanya peningkatan grafis melalui Intel® Iris Plus Graphics sehingga diklaim mampu menjalankan game seperti Overwatch bahkan di laptop tipis dan ringan sekalipun. Fitur terakhir adalah “Pengalaman yang Lebih Nyata” pada konten yang saat ini telah mengusung 4K UHD dengan peningkatan performa 65 persen pada notebook dan 35 persen pada desktop.

Intel berharap dengan hadirnya prosesor generasi ketujuhnya, setiap pengguna mampu merasakan pengalaman komputasi yang lebih maksimal. Saat ini, sudah beredar kurang lebih 65 jenis perangkat yang dapat Anda pilih untuk merasakan performa prosesor terbaru ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.