Instagram Segera Hadirkan Fitur Album Foto

Mungkin Anda pernah memiliki keinginan untuk posting koleksi foto yang dimiliki dalam jumlah banyak ke Instagram, namun urung dilakukan karena tidak ingin membanjiri timeline follower Anda. Bagi Anda yang merasa demikian, fitur terbaru dari Instagram ini akan menjadi solusi yang menarik.

Dilansir dari Tech Crunch bahwa Instagram akan segera meluncurkan fitur baru bernama fitur Multi-Photo yang kini sedang dalam tahap pengujian. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Android untuk meng-upload sejumlah foto dalam satu postingan saja berbentuk sebuah album.

Pengguna dapat memilih hingga sepuluh gambar untuk di-post sekaligu lengkap dengan filter dan opsi editing terpisah yang disediakan untuk setiap foto yang di-upload. Tentu ini merupakan fitur menarik yang layak untuk dinantikan. Fitur ini juga cocok bagi mereka yang menjadikan Instagram sebagai media untuk jualan. Mereka dapat mengelompokkan foto-foto barang dagangan mereka dalam satu album.

Jika Anda pernah melihat iklan yang biasanya muncul di Instagram, kira-kira fitur baru ini akan seperti itu dimana follower Anda bisa melihat kumpulan foto yang Anda posting hanya dengan menggeser foto tersebut secara horizontal untuk melihat foto lainnya dalam album tersebut.

(last edit: 4 February, 2017 / 9:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
103%
Mau
3%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.