Inilah yang Terjadi Saat Xiaomi Mi MIX Terjatuh

Sudah tahu smartphone paling fenomenal saat ini yang baru saja dirilis oleh Xiaomi? Ya, yang kami maksud adalah Xiaomi Mi MIX, smartphone yang juga cocok disebut phablet karena layarnya yang berukuran 6,4 inci. Tapi tidak hanya besar, layar Mi MIX juga kekinian dan lain dari yang lain karena bezel-nya luar biasa tipis.

Dengan desain cantik dan unik yang dimilikinya, kira-kira seberapa kuat jika ia terjatuh? Jika ingin membelinya, ada baiknya Anda langsung melindunginya dengan casing. Pasalnya apabila sampai terjatuh, besar kemungkinan bodinya dan terutama layarnya bakal pecah.

Dan hal ini pun terjadi dimana unit Xiaomi Mi MIX yang digunakan oleh salah seorang staff Xiaomi tak sengaja terjatuh. Tidak dijelaskan bagaimana kronologi Mi MIX saat terjatuh. Yang jelas, bukan hanya layarnya yang terluka, bingkai keramik di sisi layarnya juga retak.

Sayangnya, dengan tingkat kesulitan pembuatan yang tinggi alias cukup rumit, mereparasi Mi MIX bukanlah perkara mudah. Pengguna pun hanya bisa memperbaikinya di service center resmi dan harus merogoh kocek yang tinggi. Plus, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa memperbaikinya ke kondisi semula.

(last edit: 3 November, 2016 / 1:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
7%
Mau
3%
Biasa Aja
11%
Payah!
79%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.