Inilah Wujud Xiaomi Mi 5s Black dalam Bentuk Render

Now Reading
Inilah Wujud Xiaomi Mi 5s Black dalam Bentuk Render

Satu hari menjelang perilisan pada 27 September 2016, smartphone flagship Xiaomi Mi 5s kini muncul dalam bentuk render. Bocoran gambar Mi 5s ini sekaligus menjadi pelengkap informasi yang sebelumnya sudah hadir, seperti bocoran spesifikasi, skor benchmark, hingga hasil foto.

Bocoran gambar Mi 5s ini pertama kali di-upload oleh akun @KJuma melalui forum Weibo. Gambar ini sebenarnya tidak terlalu terlihat jelas karena hanya menampilkan sisi samping dan sisi belakang smartphone. Bisa dilihat bahwa Mi 5s memiliki sisi melengkung seperti Mi 5, sementara sisi belakangnya terdapat dua kamera.

mi-5s

Penggunaan dua kamera ini memang jadi salah satu jualan utama Xiaomi Mi 5s. Xiaomi nampaknya merasa cukup sukses dengan konfigurasi dua kamera pada Redmi Pro sehingga masih akan menggunakannya pada Mi 5s. Hanya saja posisinya kini lebih rapi diletakkan di bagian tengah.

Baca juga: Xiaomi Mi 5s Bakal Usung Konfigurasi Dual-camera?

Xiaomi Mi 5s diyakini masih akan mengusung layar 5,15 inci full HD. Bodinya pun masih akan memakai material yang sama. Salah satu variannya bakal berwarna hitam dengan bahan keramik. Selain prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6 GB, Xiaomi Mi 5s juga bakal membawa sensor sidik jari ekstra cepat dengan teknologi ultrasonic.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
20%
Biasa Aja
11%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response