Inilah Wujud Samsung Galaxy S8 Versi Desainer Ternama

Kegagalan kiprah Galaxy Note 7 membuat Samsung segera mempersiapkan Galaxy S8 untuk diluncurkan Februari 2017. Sejauh ini sudah ada beberapa rumor terkait smartphone flagship satu ini. Sebut saja sensor fingerprint yang menyatu tersembunyi di balik layar atau hilangnya tombol fisik home.

Berdasarkan informasi tersebut, seorang desainer ternama Veniamin Geskin membuat sebuah gambar render Samsung Galaxy S8. Gambar tersebut sekilas terlihat seperti sebuah smartphone konsep dengan desain menarik. Daya tarik utamanya terletak pada bagian layar yang memiliki bezel atas dan bawah cukup tipis.

Sementara tepian kiri dan kanan layarnya masih sama seperti Galaxy S7 edge dan Galaxy Note 7, dimana keduanya melengkung. Sayangnya gambar render yang dibuat Veniamin Geskin hanya memperlihatkan sisi atas smartphone saja. Karenanya kita tidak mengetahui ketebalan dan jenis port yang kira-kira dibawanya.

Sebenarnya masih ada rumor lain mengenai Galaxy S8. Dikabarkan smartphone satu ini bakal kehilangan jack audio 3,5 mm. Hal ini tak terlalu mengherankan mengingat Apple, Motorola, dan HTC sudah sama-sama melakukannya lebih dulu. Jadi, kita tunggu saja keberanian Samsung dalam menghadirkan kejutan-kejutan pada Galaxy S8 awal 2017 nanti.

(last edit: 10 December, 2016 / 4:35 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
29%
Biasa Aja
38%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.