Connect with us
Tech News

Inilah Tanggal Terbaru Peluncuran Duo Galaxy Note10

Sebelumnya disebutkan bahwa Galaxy Note10 dan Note10 Pro akan melenggang pada tanggal 10 Agustus 2019. Namun kabar terbaru, Samsung akan merilis duo Galaxy Note10 pada tanggal 7 Agustus 2019.

Updated

Samsung pada awal tahun ini telah membuat gebrakan dengan merilis smartphone premiumnya yang masuk ke dalam lini Galaxy S Series. Ada tiga model yang diluncurkan, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e. Setelah itu, Samsung juga merilis Galaxy S10 5G.

Seperti biasa, smartphone premium alias flagship berikutnya yang bakal diperkenalkan oleh Samsung setiap tahunnya adalah yang masuk ke dalam lini Galaxy Note. Tahun ini, Samsung akan merilis Galaxy Note10. Kabarnya ada dua model yang akan diperkenalkan, yakni Galaxy Note10 dan Note10 Pro.

Kabar sebelumnya yang muncul pada awal tahun ini menyebutkan bahwa Samsung akan merilis Galaxy Note10 Series pada tanggal 10 Agustus 2019. Sekarang, mengutip dari sejumlah orang yang mengetahui rencana Samsung, CNET melaporkan bahwa Galaxy Note10 akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2019.

Acara peluncurannya sendiri direncanakan akan digelar di New York City di Barclays Center. Ini adalah lokasi yang sama di mana Galaxy Note9 debut tahun lalu. Masih dari sumber yang sama, disebutkan akan ada dua model Galaxy Note10 Series yang akan diperkenalkan, yakni vanilla Note10 dan model Pro.

Beberapa waktu lalu render smartphone ini telah bocor di internet dan kedua model Galaxy Note10 tersebut memiliki desain yang serupa. Hanya saja, model Pro akan punya layar yang lebih besar dengan kamera tambahan di bagian belakang.

Disebut-sebut, duo Note10 ini juga akan mengadopsi desain layar punch-hole di bagian tengah atas layar dan tidak lagi memilik jack headphone. Selain itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga akan membuang tombol khusus Bixby yang “dibenci” oleh banyak pengguna Galaxy Note sebelumnya.

Baca juga

Ya! Galaxy Note10 dan Note10 Pro akan meluncur pada tanggal 7 Agustus 2019. Artinya, masih ada waktu kurang lebih satu setengah bulan lagi dari acara peluncurannya. Tentu saja diharapkan akan lebih banyak lagi bocoran mengenai smartphone tersebut hingga tanggal peluncurannya. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer