Connect with us
Tech News

Inilah Tanggal Rilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia

Melalui akun Instagram resminya, ASUS Indonesia sudah blak-blakan mengungkap tanggal rilis ZenFone Max Pro M2. Kapan?

Updated

Apakah kalian sedang menanti akhir tahun untuk menjadikan waktu yang tepat mengganti smartphone? Jika ya, kalian bisa menunggu kehadiran ASUS ZenFone Max Pro M2. Smartphone yang akrab dengan tagline limitless gaming tersebut bakal meluncur dalam waktu dekat.

Melalui akun Instagram resminya, ASUS Indonesia sudah blak-blakan mengungkap tanggal rilis ZenFone Max Pro M2. Tanggal yang dipilih adalah 11 Desember 2018. Artinya, waktu kehadirannya memang tak akan lama lagi.

Kemungkinan besar Indonesia memang bakal jadi negara pertama yang disambangi ZenFone Max Pro M2. Sekadar mengingatkan, seri terdahulunya, yakni ZenFone Max Pro M1 lebih dulu hadir di India sebelum tiba di Indonesia.

Bocoran sebelumnya mengungkap kalau ZenFone Max Pro M2 bakal datang dengan layar IPS 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. ASUS bakal meng-upgrade chipset yang dipakai, dari yang sebelumnya menggunakan Snapdragon 636 kini menjadi Snapdragon 660.

Adapun untuk kapasitas RAM dan storage-nya kemungkinan besar bakal tersedia mulai dari RAM 4 hingga 6 GB, serta memori internal 64 dan 128 GB. Sayangnya belum diketahui pasti berapa kapasitas baterainya.

Baca juga

Kali ini nampaknya ASUS memang makin percaya diri untuk merilis smartphone gaming kelas menengah barunya ini. Pasalnya dari poster yang disebar, terlihat si burung hantu (ikon Zen) sedang menginjak buntut kucing yang menjerit “mi-aauuu”, seolah menggambarkan Xiaomi. Hmm, menarik untuk disimak.

Comments

Populer