Connect with us
ZF5
Tech News

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran OPPO R15

Droidlime.com,

/

OPPO R15 Official 1

Beberapa minggu terakhir, jagat maya seputar gadget ramai dengan pemberitaan mengenai bocoran smartphone besutan OPPO, yakni OPPO R15. Diawali dengan bocoran iklan, sertifikasi TENAA dan terakhir bahwa smartphone tersebut bakal hadir dengan layar poni seperti ZenFone 5 dan 5Z.

Bahkan informasi terbaru, kini Anda bisa melihat secara utuh OPPO R15 yang sudah dipublikasikan di situs resmi milik OPPO. Selain memajang OPPO R15 dengan beragam varian warna, OPPO juga telah telah mengonfirmasi bahwa R15 akan diumumkan pada tanggal 12 Maret 2017 bersama dengan edisi OPPO R15 Dream Mirror.

Tak kalah menarik, situs resmi milik OPPO tersebut juga buka-bukaan soal desain layar yang disematkan. Dikatakan, OPPO R15 akan dikemas dengan layar berukuran 6,28 inci dan sepertinya sudah memiliki aspek rasio 19:9. Memiliki poni di bagian atas layar, OPPO R15 juga memiliki rasio screen-to-body sekitar 90 persen.

OPPO R15 Official 2

Warna yang tercantum di situs resminya tersebut adalah Heat Red, Starry Purple, Snow White dan Mirror Red. Pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat dan smartphone ini juga sudah disokong dengan dual-camera utama. Bisa dibilang, sisi belakang OPPO R15 mirip dengan OPPO R11.

Guna memperkenalkan perangkat barunya tersebut ke konsumen, OPPO juga masih menggunakan cara-cara sebelumnya, yakni dengan menggandeng sejumlah selebriti Cina. Besar kemungkinan, cara yang sama juga akan mereka lakukan di beberapa negara lainnya.

Sejauh menyangkut spesifikasi yang ditanam, TENAA juga mengungkapkan bahwa OPPO R15 akan disokong dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 16 MP + 5 MP. Sedangkan versi Dream Mirror sedikit lebih menarik, yakni dual-camera 20 MP + 16 MP.

Baca juga

Baik OPPO R15 dan R15 Dream Mirror, keduanya akan menyertakan RAM sebesar 6 GB dan masing-masing akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Perlu dicatat, OPPO juga menghadirkan OPPO R15 dan R15 Dream Mirror dengan storage internal berkapasitas 128 GB. Namun untuk bocoran harganya masih dirahasiakan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.