Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi Note 4X

Setelah kehadiran Redmi 4, 4A, dan 4 Prime pada tahun 2016 silam, Xiaomi sebentar lagi akan meluncurkan smartphone Redmi Note 4 terbaru yang bernama Redmi Note 4X. Berdasarkan informasi resmi yang hadir pada akun resmi Xiaomi di jejaring sosial Weibo menyatakan bahwa smartphone yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2017.

Sementara waktu penjualannya akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2017 sebagai kado untuk hari Valentine. Untuk spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone ini bisa dibilang cukup bertenaga yang terlihat dengan penggunaan prosesor dengan pilihan MediaTek Helio X20 atau Qualcomm Snapdragon 653.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi akan menyematkan RAM dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB pada produk yang satu ini. Selain itu, Redmi Note 4X akan memiliki penyimpanan internal dengan pilihan kapasitas 32 atau 64 GB. Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor kameranya, Xiaomi akan membekali smartphone ini dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan, baterai jumbo berkapasitas 4.100 mAh akan membuat Redmi Note 4X dapat bertahan dengan lama. Hampir sama dengan keluarga Redmi sebelumnya, perangkat ini akan memiliki sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
11%
Biasa Aja
30%
Payah!
21%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.