Connect with us
ZF5
Tech News

Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro

Droidlime.com,

/

Xiaomi baru saja mengonfirmasi lewat akun Redmi di Weibo bahwa mereka akan meresmikan Redmi 6 Pro pada tanggal pada tanggal 25 Juni 2018. Lewat sebuah poster yang diperlihatkan, Xiaomi menggoda konsumennya yang menyebutkan bahwa Redmi 6 Pro akan datang dengan layar 19:9.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menggoda lewat poster tersebut dengan angka-angka yang menarik. Seperti dukungan catu daya yang disematkan, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Redmi 6 Pro juga akan datang dengan chipset 625 dan dukungan artificial intelligence alias AI.

Sebelumnya, TENAA juga telah menelanjangi spesifikasi lainnya yang ada di dalam Redmi 6 Pro. Berbeda dengan Redmi 6 dan Redmi 6A yang sudah lebih dulu diperkenalkan, Redmi 6 Pro bakaln hadir dengan layar poni di bagian atasnya.

Selain itu, TENAA juga mengungkapkan bahwa Redmi 6 Pro akan datang dengan bodi metal dan memiliki dukungan dual-camera serta pemindai sidik jari di bagian belakang. Layarnya sendiri diperkirakan memliki ukuran 5,84 inci FullHD+ dengan resolusi 2.280 1.080 piksel.

Redmi 6 Pro juga diperkirakan akan hadir dalam beberapa model, yakni RAM 2 GB + ROM 16 GB, RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Untuk menyimpan data tambahan, smartphone ini juga masih akan dilengkapi dengan slot microSD.

Berbicara soal antarmukanya, tak tertutup kemungkinan Redmi 6 Pro akan datang dengan MIUI 10 berbasis Android 8.1 Oreo. Seda gkan untuk urusan memotret, Xiaomi diperkirakan akan melengkapinya dengan dual-camera belakang dengan sensor utama 12 MP dan selfie-camera 5 MP.

Baca juga

Lantas bagaimana dengan perkiraan harganya? Hingga saat ini sulit bagi bagi untuk menerka-nerka harga smartphone tersebut. Jadi, kita tunggu saja smartphone ini meluncur pada tanggal 25 Juni 2018 nanti. Oh ya, bagaimana menurut kalian dengan spesifikasi hardware yang dibenamkan? Kami tunggu komentarnya!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.