Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Inilah Tanggal Peluncuran Realme X di Indonesia

Realme akan segera mendatangkan Realme X ke pasar Indonesia. Bersama dengan kedatangan smartphone tersebut, Realme juga akan membawa Realme X edisi spesial bertajuk Spider-Man.

Updated

Realme mengonfirmasi akan menghadirkan lini smartphone terbaru mereka, yakni Realme X ke Indonesia. Disebutkan lewat rilis yang diterima oleh DroidLime, Realme X akan melenggang dipasar Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019 dan smartphone ini membawa tema “Dare-to-Leap”.

Tidak hanya itu, Realme juga akan meluncurkan Realme X edisi spesial, yakni Special Edition Realme X Spider-Man: Far From Home. Tentu saja Realme sengaja menghadirkan edisi spesial ini untuk mereka penggemar superhero di Indonesia, terutama Spider-Man.

“Realme X adalah salah satu smartphone yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan memberikan anak-anak muda Indonesia dengan pengalaman smartphone Dare-to-Leap,” ungkap Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Ditambahkan oleh Wang, Dare-to-Leap berkaitan dengan kinerja, desain, kualitas dan layanan. Realme juga mengahdirkan Realme X untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi Realme yang terus menciptakan inovasi terkini.

Realme X datang dengan layar full-screen tanpa poni dan memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Resolusi layarnya sudah FullHD+ dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,53 inci. Tak ketinggalan, Realme juga sudah menyisipkan fingerprint under display berbasis optik.

Daya tarik lainnya, Realme X juga telah dibekali pengisian daya VOOC Flash Charge 3.0. Untuk urusan fotografi, Realme X telah memiliki kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586 yang dipasangkan dengan lansa sekunder 5 MP. Realme juga melengkapinya dengan mode Nightscape dan Chroma Boost.

Baca juga

Sementara itu untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Realme X datang dengan kamera depan model pop-up dengan resolusi 16 MP yang memakai sensor Sony IMX471. Realme mengklaim hanya butuh waktu sekitar 0,74 detik untuk memunculkan kamera depannya ketika ingin digunakan.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer