Connect with us
Tech News

Inilah Tanggal Peluncuran OPPO Reno di Indonesia

OPPO sudah menyebar undangan peluncuran OPPO Reno di Indonesia. Ya! Smartphone yang punya desain kamera depan unik ini akhirnya resmi melenggang di Tanah Air.

Updated

Setelah ditunggu-tunggu, OPPO akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran OPPO Reno di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini akan memperkenalkan smartphone barunya itu pada tanggal 17 Juni 2019 dan undangan pun sudah disebar oleh OPPO.

Berdasarkan undangan tersebut, OPPO akan menggelar acara peluncuran OPPO Reno di salah satu gedung yang berlokasi di selatan Jakarta. Acara ini akan berlangsung memakan waktu yang terbilang cukup lama, yakni mulai pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Sebelumnya, OPPO sendiri beberapa kali sudah mengajak sejumlah media dan tech-reviewer untuk menjajal OPPO Reno. Hal ini sengaja dilakukan karena OPPO ingin memberikan kesempatan lebih luas untuk mengetahui kemampuan dari smartphone barunya itu.

Tak hanya itu, OPPO juga sebelumnya sudah menggelar sebuah aktivitas online bertajuk “Unlock Your Creativity”. Aktifitas ini sengaja digelar untuk memberikan kesempatan bagi konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan di Indonesia.

Dalam aktifitas online ini, OPPO menggandeng salah satu e-commerce ternama di Indonesia, yakni Blibli.com sebagai partner eksklusif. Unlock Your Creativity yang digelar pada tanggal 17 hingga 20 Mei 2019 lalu pun disambut positif oleh pecinta gadget di Tanah Air.

Setidaknya ada 100 konsumen terpilih dalam aktifitas online ini yang diberi berkesempatan untuk membeli OPPO Reno lebih awal. Seperti yang kita tahu, smartphone ini datang dengan dukungan desain kamera depan yang unik, yakni berbentuk pivot rising camera yang akan keluar menyerupai sirip hiu.

Selain itu, OPPO Reno juga datang membawa keunggulan kamera utama 48 MP. Tak hanya diklaim mampu menangkap gambar lebih detail, tetapi juga tajam dan karya warna. Keuntungan yang dibawa dari sensor dengan megapixel besar ini dapat menghasilkan gambar dengan ukuran besar jika ingin dicetak.

Baca juga

OPPO tidak hanya punya OPPO Reno, tetapi juga ada OPPO Reno 10x Zoom. Smartphone ini ditempatkan sebagai perangkat unggulan karena dibekali SoC Snapdragon 855. Pertanyaan, apakah OPPO Reno 10x Zoom juga akan melenggang di Indonesia? Kita tunggu saja jawabannya pada tanggal 17 Juni 2019 nanti.

Comments

Populer