Connect with us
ROG GL504
Tech News

Inilah Tanggal Peluncuran OPPO F9 di Indonesia

Setelah menggebrak pasar premium, OPPO kembali akan membuat kejutan. Ya! OPPO akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, OPPO F9 pada bulan ini.

Published
OPPO F9 Red
Advertisement

OPPO memliki rencana untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO F9. Tak sedikit yang bertanya-tanya, kapan pabrikan smartphone tersebut akan memperkenalkan OPPO F9 di pasar Indonesia? Jawabannya, tanggal 23 Agustus 2018.

Ya! Informasi tersebut diungkap oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia lewat akun Instagram miliknya. Tertulis jelas, F9 Launch Event yang akan digelar pada tanggal 23 Agustus 2018. Acara ini sendiri akan berlangsung di Jakarta.

Sebelumnya, bocoran mengenai OPPO F9 juga terus membanjiri dunia maya. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan dukungan pengisian daya super cepat VOOC Flash Charge. Selain itu, OPPO juga akan membekali smartphone ini dengan chipset yang sama seperti yang ada pada OPPO F7.

OPPO F9 Launch Jakarta

Masih lewat bocoran yang tersebar di internet, OPPO juga akan mengemas OPPO F9 dengan layar poni. Uniknya, poni yang disematkan memiliki bentuk yang berbeda. Ya! OPPO menyebutnya poni “waterdrop” atau mirip tetesan air.

Tak kalah menarik, bocoran yang juga muncul adalah teksture dari panel belakang OPPO F9. Ya! Smartphone ini memiliki teksture mengkilap dengan gradasi yang begitu berbeda dengan kebanyakan smartphone saat ini. Kami menyebutnya mirip sisik ikan.

Baca juga

Selain itu, bocoran yang juga banyak dibicarakan adalah dukungan kamera depan OPPO F9. Disebut-sebut, smartphone ini diperkirakan bakal datang dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 25 MP. OPPO juga akan melengkapinya dengan teknologi AI dan sensor HDR.

Comments

Wajib baca

Populer