Connect with us
MaxM2
Tech News

Inilah Tanggal Peluncuran Meizu 16 yang Ditenagai Snapdragon 845

Updated

Amunisi flagship Meizu yang akan datang, yakni Meizu 16 memang didedikasikan sebagai penerus dari Meizu 15. Seperti yang pernah diungkap oleh Jack Wong selaku CEO Meizu bahwa smartphone ini akan meluncur pada bulan Agustus 2018. Sayangnya, Wong tak mau menyebutkan tanggal pastinya.

Namun, sumber yang dekat dengan Meizu baru-baru ini mengatakan bahwa Wong telah berani untuk buka-bukaan hingga menyebutkan tanggal peluncuran Meizu 16. Disebutkan smartphone flagship ini akan meluncur pada tanggal 26 Agustus 2018 dan akan langsung tersedia untuk dipesan setelah peluncuran.

Tak sedikit yang berharap, Meizu 16 akan datang dengan chipset Snapdragon 845. Hal ini dianggap wajar karena smartphone ini memang masuk dalam kelas flagship. Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone dengan layar besar ini akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

Laporan lainnya menyebutkan, tombol Home kapasitif juga diharapkan ada di dalam panel OLED. Tak hanya itu, Meizu 16 juga diperkirakan akan hadir dengan dukungan kinerja kamera yang lebih optimal dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Sementara versi yang lebih kuat datang dengan chipset yang lebih bertenaga, Meizu juga dikabarkan akan meracik Meizu 16 dalam versi Lite. Dan di dalam perangkat ini Meizu akan membenamkan chipset terbaru kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710 tanpa teknologi pemindai sidik jari yang modern.

Baca juga

Apakah semua ini akan benar sepenuhnya? Tentu saja kita hanya bisa menunggu hingga tanggal 26 Agustus 2018 saat Meizu memperkenalkan perangkatnya tersebut. Tak hanya itu, kita juga akan terus menunggu bocoran harga jual dari smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.