Inilah Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Night Vision

Now Reading
Inilah Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Night Vision

Lumigon yang merupakan produsen smartphone asal Denmark, kini kembali dengan smartphone baru yang dilengkapi dengan kamera spesial Night Vision. Smartphone yang diberi nama T3 ini diberitakan dapat mengambil foto dalam keadaan yang benar-benar gelap tanpa cahaya.

Selain dibekali kamera 4 MP Night Vision dengan dual IR flash untuk mengambil gambar dalam keadaan benar-benar gelap, smartphone T3 juga dibekali kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan untuk mengambil gambar dalam keadaan normal.

lumigon-t3-02

Smartphone T3 ini juga didukung oleh spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan layar Super AMOLED berdimensi 4,8 inci, prosesor octa-core MediaTek Helio X10 2,2 GHz 64-bit, RAM 3 GB, penyimpanan internal 128 GB, smartphone ini dilindungi chasis Marine Grade 316 stainless steel dan berlapis Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone istimewa Lumigon T3 ini bisa didapat melalui website resmi Lumigon. Sayangnya, harganya tergolong sangat tinggi menyaingi flagship seperti LG G5 dan Samsung Galaxy S7, yakni mencapai US$740 atau sekitar Rp9,8 juta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
26%
Mau
5%
Biasa Aja
24%
Payah!
45%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response