Connect with us
ROG GL504
Tech News

Inilah Daftar Smartphone yang Bisa Cicipi Android P Beta Program

Published
Android P Beta Program

Di ajang Google I/O 2018 yang berlangsung di Shoreline Amphitheatre, California, Amerika Serikat Google sudah mengumumkan ketersedian Android P Beta Program. Padahal seperti kita ketahui, Google pada bulan Maret lalu telah merilis Android P Developer Preview 1.

Hal ini mengindikasikan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Mountain View, Amerika Serikat ini telah berupaya keras untuk menghadirkan banyak pembaruan ke dalam sistem operasi mobile-nya tersebut. Dan tentu saja, beberapa pembaruan yang dihadirkan oleh Google dipastikan akan sangat menarik dan membawa banyak kejutan.

Tak hanya sekadar menghadirkan banyak pembaruan, Google kini juga membuka pintu lebar-lebar agar Android P Beta Program bisa dirasakan oleh banyak orang. Untuk itulah, perangkat yang dizinkan untuk merasakan Android P Beta Program tidak hanya sebatas Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Kini Google juga membuka kesempatan kepada pemilik Essential Phone, Sony Xperia XZ2, OnePlus 6 (coming soon), Xiaomi Mi Mix 2S, Nokia 7 Plus, Oppo R15 Pro, Vivo X21 UD dan Vivo X21. Tentu saja, ini sebuah kabar yang mengembirakan bagi pengguna dan juga pabrikan smartphone tersebut.

Bagi pengguna Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL untuk mencicipi Android P Beta Program tak perlu khawatir. Caranya sangat mudah, pengguna bisa mengakses tautan ini dan pilih download link sesuai dengan tipe Pixel yang digunakan.

Baca juga

Nah, bagi pengguna smartphone non-Pixel memang tidak mudah untuk bisa mencicipi Android P Beta Program. Pengguna perlu mengakses tautan ini dan klik opsi “Get the Beta” sesuai dengan smartphone yang digunakan. Nantinya pengguna bisa mengikuti informasi yang diberikan dari masing-masing pabrikan.

Comments

Wajib baca

Populer