Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Inilah Seri ZenFone Terbaru yang Segera Hadir di Indonesia

Droidlime.com,

/

ASUS ZenFone Max Pro M1

Seperti diinformasikan sebelumnya, ASUS pada tanggal 23 April 2018 nanti akan merilis satu smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Disebut-sebut, smartphone itu adalah ZenFone Max Pro (M1) yang digadang-gadang memiliki catu daya berkapasitas jumbo.

Tak hanya disokong dengan kapasitas baterai besar, ZenFone Max Pro (M1) juga akan dibekali dengan otak racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 636. Seperti kita ketahui, chipset ini hadir tak hanya menyajikan performa yang lebih baik, namun juga mampu memberikan rasa efesiensi yang lebih optimal.

Bahkan, lewat sejumlah akun sosial media yang dimilikinya, baik di Facebook atau pun Instagram, ASUS juga berkelakar bahwa dukungan Snapdragon 636 yang ada di dalam ZenFone Max Pro (M1) mampu bekerja optimal untuk menjalankan game-game berat.

ASUS ZenFone Max Pro M1 2

Untuk itulah, ASUS selalu mencantumkan hastag #LIMITLESSGAMING saat mereka mempromosikan smartphone ini ke hadapan konsumennya. Pertanyaannya, apakah smartphone ini memang dibuat secara khusus untuk bermain game? Tentu saja, hal ini baru akan terjawab pada tanggal 23 April 2018 nanti.

Berbicara soal Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN, ASUS pun sepertinya sangat percaya diri dengan produksi ZenFone Max Pro (M1). Terbukti, pabrikan asal Taiwan ini kembali membuka pintu kepada sejumlah media dan vlogger untuk menyambangi mitra manufakturnya yang ada di Batam, yakni PT Sat Nusapersada Tbk.

Dalam penjelasan singkatnya, pihak ASUS menuturkan bahwa ZenFone Max Pro (M1) sudah siap untuk diproduksi dengan nilai TKDN lebih dari 30 persen. Hal ini juga bisa kita lihat di situs P3DN, yang memuat salah satu smartphone ASUS dengan tipe ASUS_X00PD dengan nilai TKDN mencapai 30,20 persen.

Baca juga

Sayangnya ASUS masih tutup mulut mengenai dukungan spesifikasi hardware lainnya, seperti RAM, internal storage, ukuran layar dan juga kapasitas baterainya. Begitu juga dengan harga jualnya. Jadi, kita tunggu saja sampai ASUS merilis secara resmi smartphone ini, bukan begitu?

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading
Tech News

Spesifikasi Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star Mulai Terungkap

Published

on

Samsung Galaxy A8 Leak
Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Diduga kuat, perangkat ini akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite. Selain itu, ada juga nomor model lainnya, yakni SM-G8850 dan kemungkinan besar ini adalah Galaxy A8 Star. Bocoran ini sendiri terungkap dari salah satu leaker ternama, MMDJ_. Diperkirakan Galaxy S8 Lite akan diotaki dengan Snapdragon 660 Octa-core yang dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Sementara, Galaxy A8 Star belum bisa diketahui, chipset apa yang akan digunakan. Kedua smartphone ini juga sudah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB, yang dapat di-expand via microSD hingga 256...
Continue Reading
Tech News

Mi 6X Resmi Meluncur, Ada Tiga Varian yang Ditawarkan

Published

on

Mi 6X Resmi 1
Xiaomi secara resmi telah merilis Mi 6X di pasar Cina. Dikemas dengan bodi logam dan antena berbentuk U di bagian belakang, smartphone ini hadir dalam beragam pilihan warna, yakni Cherry Pink, Red Flame, Glacier Blue, Quicksand Gold dan Black Stone. Suksesor Mi 5X ini juga dikemas dengan layar LCD IPS berukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Aspek rasio yang dimiliki juga sudah kekinian, yakni 18:9 dan Xiaomi juga mempercayakan Snapdragon 660 Octa-core sebagai dapur pacunya. Namun satu hal yang menarik, Snapdragon 660 Octa-core yang disematkan juga sudah dibekali dengan kemampuan Artificial Intelligent Engine alias AIE. Dukungan lainnya yang turut...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer