Connect with us
ZF5
Tech News

Inilah Serangkaian Smartphone Xiaomi Berikutnya yang Akan Diperkenalkan

Droidlime.com,

/

Xiaomi Redmi 5 Header

Hingga bulan kelima di tahun ini, Xiaomi telah merilis banyak perangkat baru. Ya! Bisa dibilang Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang “terus berlari” dan ingin membuktikan bahwa di tahun ini mereka akan menembus target pengapalan produk sebanyak 100 juta unit.

Produk terbaru yang sedang mereka persiapkan adalah merilis Mi 7 dan direncanakan smartphone flagship ini akan melenggang di akhir bulan Mei 2018. Tak hanya itu, bersamaan dengan kehadiran Mi 7, Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi 7 Lite.

Namun, bagi Anda penggemar produk Xiaomi yang penasaran apa saja yang akan diperkenalkan oleh pabrikan smartphone asal Cina ini dalam waktu enam bulan ke depan, informasi ini tentu saja akan menarik. Tak hanya Mi Series, Xiaomi juga akan menggulirkan beberapa smartphone baru yang masuk dalam keluarga Redmi Series.

Xiaomi Product

Seperti ditulis dalam situs Eurasian Economic Commission, ada beberapa smartphone Xiaomi yang akan diperkenalkan, yakni S-series baru yang meliputi Mi S1, Mi S2, Mi S3, Redmi S1, dan Redmi S3. Ada juga Mi MIX 3s yang disebut-sebut akan jadi penerus dari Mi MIX 2s.

Daftar ini juga menyebutkan Redmi A1 dan Redmi A2 selain penerus seri Redmi yang sudah ada. Selain itu, juga disebutkan Redmi Note 6, Redmi Note 6A, Redmi Note 6A Prime, Redmi Note 6 Prime, Redmi 6 Plus, dan Redmi 6A Plus yang akan menggantikan lineup Redmi saat ini.

Baca juga

Namun harus diingat, daftar ini diajukan oleh Xiaomi pada tanggal 11 Mei 2018 lalu dan berlaku hingga 31 Desember 2023. Hal ini sekaligus menjelaskan bahwa beberapa perangkat yang disebutkan di atas belum tentu meluncur pada tahun ini. Nah! Dari semua perangkat yang disebutkan, mana yang Anda tunggu kehadirannya?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.