Inilah Prediksi Spesifikasi yang akan Diusung Samsung Galaxy Note 8

Meskipun Galaxy Note 7 mengalami kerugian yang sangat besar karena musibah yang dialaminya, namun Samsung tetap optimis untuk menjual Galaxy Note 8 yang akan menjadi generasi berikutnya. Hal ini diperkuat dengan penjualan dua smartphone flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S8 dan S8+, yang sukses pada penjualan perdananya.

Sesuai tradisi dari tahun ke tahun, biasanya smartphone keluarga Samsung Galaxy Note akan memiliki spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang lebih bagus dibandingkan keluarga Galaxy S. Baru-baru ini telah muncul desain konsep dari DBS Designing yang memperlihatkan desain dan spesifikasi hardware Samsung Galaxy Note 8.

galaxy note dual camera 2

Akibat konsekuensi dari Galaxy S8+ yang memiliki layar 6,2 inci, maka Galaxy Note 8 akan memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi QHD+ berteknologi Infinity Display. Dengan Infinity Display membuat penggunanya bisa melihat gambar maupun video pada layar smartphone yang seakan-akan tanpa bezel. Selain itu, bezel layar atas dan bawahnya semakin kecil.

Nantinya Galaxy Note 8 ini akan memiliki S-Pen, dual-camera depan 13 MP, dual-camera utama 16 MP ditambah LED flash pada bagian belakangnya, sensor cahaya, pemindai iris, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging.

Selain itu, dukungan tahan air, microSD, dan sistem operasi Android 8.0 akan hadir di dalamnya. Meskipun ini hanya konsep, namun kemungkinan besar beberapa fitur di atas akan disematkan pada Galaxy Note 8 dan ada pula beberapa perbedaan fitur saat diluncurkan resmi nanti.

(last edit: 27 April, 2017 / 4:27 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
92%
Mau
2%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.