/ Samsung

Inilah Perbandingan Panel Layar Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8+

Beberapa waktu lalu sudah muncul bocoran mengenai desain Galaxy Note 8 yang saat ini masih dalam tahap penggarapan oleh Samsung. Walaupun hanya terlihat bagian depannya saja, sudah bisa terlihat kalau smartphone satu ini memiliki bodi yang cukup tinggi.

Tak berbeda dengan Galaxy S8 atau S8+, dari desain yang ditampilkan, smartphone ini sepertinya juga akan dibekali dengan layar melengkung di kedua sisinya dan sudah mengadopsi teknologi Infinity Display.

Setelah bocoran desain tampak depan, kini muncul bocoran baru terkait dengan panel layar yang akan disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy Note 8. Penasaran seperti apa wujudnya? Terlihat jelas, gambar tersebut menampilkan dugaan panel layar Galaxy Note 8 yang memang lebih tinggi dibandingkan panel layar yang dipakai oleh Samsung pada Galaxy S8+.

Walaupun masih prematur, kita bisa sedikit menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 nantinya akan dikemas dengan layar yang lebih lebar serta kedua sisinya, yakni kiri dan kanan yang sama-sama melengkung. Penasaran dengan bentang layarnya?

Gosip yang juga beredar, Samsung akan membekali Galaxy Note 8 dengan layar berukuran antara 6,3 hingga 6,5 inci. Sedangkan untuk resolusinya sendiri masih sama seperti Galaxy S8 dan S8+, yakni 2.960 x 1.440 piksel dengan aspek rasio 18,5:9.

Samsung Galaxy Note 8 ini juga memiliki bezel yang tipis. Selain itu, meskipun layarnya lebar, namun Samsung menjanjikan bahwa bodi Galaxy Note 8 lebih ramping. Sepertinya, Samsung pun tak mau berlama-lama untuk merilis Galaxy Note 8 ke pasaran. Tanggal 23 Agustus 2017 adalah gosip yang beredar terkait dengan waktu rilis smartphone tersebut.

(last edit: 17 July, 2017 / 10:18 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
2%
Biasa Aja
21%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.