Inilah Penampakan Terbaru Google Pixel

Now Reading
Inilah Penampakan Terbaru Google Pixel

Sang raksasa internet, Google, belum lama ini sudah merilis aplikasi chat Google Allo untuk platform iOS dan Android. Aplikasi satu ini ditugaskan untuk bisa bersaing dengan WhatsApp, LINE, Facebook Messenger, dan juga iMessage. Di samping aplikasi Allo, Google juga akan merilis perangkat baru.

Ada dua smartphone Google yang akan hadir pada 4 Oktober mendatang, yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Keduanya bakal jadi smartphone eksklusif penerus Google Nexus yang memang sudah dihentikan sepak terjangnya. Google pun memercayakan HTC sebagai vendor pembuat Google Pixel.

Smartphone ini tentunya akan dibekali hardware tinggi, seperti prosesor Snapdragon 820 serta kapasitas RAM setidaknya 4 GB. Tapi yang jadi pertimbangan bagi para pengguna adalah desainnya yang sederhana dan terlihat agak mirip iPhone 6. Desain ini disebut kurang pantas disandang oleh sebuah smartphone flagship dari Google.

Melalui penampakan terbaru Google Pixel yang dirilis oleh VentureBeat menunjukkan desain smartphone dengan sudut-sudut melengkung. Di sisi bawah tidak terlihat adanya tombol home atau pun menu, karena tombolnya ditempatkan di dalam layar. Bezel layarnya sendiri lumayan tipis, sementara di sisi belakang bisa dipastikan terdapat sensor sidik jari dengan posisi berdekatan dengan modul kamera.

Baca juga: Google akan Patok Harga Tinggi untuk Smartphone Pixel Miliknya

Google Pixel rencananya segera diungkap ke publik pada 4 Oktober 2016. Sayangnya harga yang bakal dipatok oleh Google terbilang cukup tinggi. Google Pixel diprediksi bakal dijual mulai harga US$649, sedangkan Google Pixel XL dengan layar lebih besar ditawarkan dengan harga US$749.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
9%
Biasa Aja
12%
Payah!
71%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response