Connect with us
UX370-JOE
Featured

Inilah Para Pemenang DroidLime People’s Choice Award 2015

Droidlime.com,

/

BANNER Award 800x400

Untuk pertama kalinya DroidLime mengadakan event online bertajuk DroidLime Awards yang berlangsung mulai tanggal 10 November hingga 10 Desember 2015. DroidLime Awards 2015 adalah ajang pemilihan merek dan tipe gadget terbaik versi pembaca DroidLime yang dilakukan melalui polling online.

Ada sepuluh kategori yang disertakan, yaitu Best Budget Smartphone, Best Challenger Smartphone, Best Budget Flagship Smartphone, Best Flagship Smartphone, Best Design Smartphone, Best Camera Smartphone, Best Tablet, Best Wearable Device, Best Mobile Internet Provide, dan Best e-Commerce. Setiap kategori terdiri dari enam nominasi yang bersaing ketat untuk jadi yang terfavorit versi pembaca DroidLime.

Total telah terkumpul sebanyak 22.800 vote untuk sepuluh kategori yang telah disebutkan di atas. Xiaomi menjadi merek yang paling mendominasi dengan meraih tiga award di tiga kategori. Sisanya Sony, Apple, Samsung, dan Infinix masing-masing berhasil menyabet satu award. Hasil lengkapnya dapat di lihat di sini.

Untuk kategori Best Budget Smartphone, tak disangka Infinix Hot NOTE berhasil memeroleh suara terbanyak (33,1%) mengungguli saingan terdekatnya Xiaomi Redmi 2 Prime (28,7%) dan Meizu M2 (16,3%). Kategori Best Challenger Smartphone dimenangkan oleh Xiaomi Mi 4i (26,9%) yang unggul sangat tipis dua suara dari Xiaomi Redmi Note 2 yang juga mendapat persentase 26,9%.

Dominasi ASUS ZenFone 2 ZE551ML tak terbendung di kategori Best Budget Flagship Smartphone dengan raihan vote 33,1% mengungguli Xiaomi Mi 4c (29,7%). Sedangkan untuk kategori Best Flagship Smartphone, Apple iPhone 6s jadi yang paling favorit dengan jumlah vote 25,7% diikuti Sony Xperia Z5 dengan jumlah vote 22,8%.

Yang tak kalah menarik adalah kategori Best Design Smartphone yang dimenangkan oleh Samsung Galaxy S6 edge (33,1%) yang berhasil mengalahkan Sony Xperia Z5 (20,6%). Namun, Sony Xperia Z5 berhasil jadi yang teratas untuk kategori Best Camera Smartphone dengan angka 37% mengungguli Apple iPhone 6s dengan jumlah vote 18,6%.

Di luar smartphone, ada kategori Best Tablet yang dimenangkan oleh Xiaomi Mi Pad dengan raihan vote 32,4% serta kategori Best Wearable Device yang juga dimenangkan Xiaomi melalui Mi Band dengan angka 37,9%. Melengkapi delapan kategori gadget, ada pula kategori Best Mobile Internet Provider yang dimenangkan mutlak oleh Telkomsel (44,5%) serta Best e-Commerce yang dikuasai Lazada dengan angka 41,2%.

Untuk itu, kami ingin memberi selamat kepada para pemenang yang berhasil terpilih sebagai yang terfavorit versi pembaca DroidLime. Kami juga ingin berterima kasih kepada para pembaca setia DroidLime yang telah berpartisipasi dalam DroidLime Awards 2015. Sampai jumpa lagi di tahun depan!

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer