Inilah para Pemenang DroidLime Awards 2016

Mengikuti kesuksesan DroidLime Awards 2015 yang diadakan tahun lalu, di penghujung tahun ini, tepatnya pada 15 hingga 31 Desember 2016, kami mengadakan DroidLime Awards 2016. Aktivitas online ini diadakan untuk menentukan siapa-siapa saja yang terbaik sekaligus memberikan apresiasi kepada mereka para pemenang.

Dalam memilih, tentu saja kami tidak sendirian. Kami melibatkan Anda para pembaca sekaligus penonton setia DroidLime. Dalam DroidLime Awards 2016, total terdapat delapan kategori meliputi smartphone, wearable device, internet provider, hingga e-commerce. Metode yang kami gunakan adalah sistem vote dimana para pemenang adalah mereka yang berhasil meraih suara terbanyak.

Di setiap kategori, kami menyediakan enam nominasi yang dipilih berdasarkan track record serta eksistensinya di Indonesia. Dan di setiap kategori ini terjadi persaingan yang cukup ketat antar nominasi, dimana raihan persentase vote satu dengan yang lainnya tidak terlampau jauh. Adapun para pemenang dari kedelapan kategori tersebut adalah:

  • BEST BUDGET SMARTPHONE: Xiaomi Redmi Note 3 Pro (42,11 %)
  • BEST CHALLENGER SMARTPHONE: OPPO F1s (40,85%)
  • BEST FLAGSHIP SMARTPHONE: Apple iPhone 7 (35,4%)
  • BEST DESIGN SMARTPHONE: Xiaomi Mi MIX (30,79%)
  • BEST CAMERA SMARTPHONE: Apple iPhone 7 Plus (28,07%)
  • BEST WEARABLE DEVICE: Apple Watch 2 (31,83%)
  • BEST INTERNET PROVIDER: Telkomsel (54,58%)
  • BEST E-COMMERCE: Lazada (39,92%)

Secara keseluruhan, dari delapan kategori yang tersedia, total terdapat 50.667 suara yang masuk dan sah. Perlu diketahui, para pemilih hanya bisa memilih atau vote satu kali saja karena kami membatasi berdasarkan IP. Anda bisa melihat daftar lengkapnya di sini. Dan pada akhirnya, kami pun mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anda para pemilih yang sudah berpartisipasi. Sampai jumpa lagi tahun depan!

(last edit: 31 December, 2016 / 10:02 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
3%
Biasa Aja
22%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.