Connect with us
MaxProM1
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Updated

Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah.

Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+.

Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk sektor kameranya, Galaxy A6 akan datang dengan satu kamera belakang yang katanya memiliki resolusi 16 MP. Tepat di bawah kamera belakang yang disematkan, Samsung memuat pemindai sidik jari. Di bagian depan, Samsung memuat dual-camera yang salah satunya memiliki resolusi 16 MP.

Berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 Oreo, Galaxy A6 juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Karena memiliki layar dengan resolusi HD+, besar kemungkinan catu daya yang dibenamkan bisa bertahan seharian penuh.

Baca juga

Lantas, negara mana yang nantinya ditunjuk oleh Samsung untuk memasarkan smartphone ini? Samsung menargetkan pasar pertama yang akan disambangi oleh Galaxy A6 adalah India. Sayang, untuk perkiraan harganya masih sulit untuk diterka-terka.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.