Connect with us
ZF5
Tech News

Inilah Kota Kelahiran Xiaomi Mi Mix 2S

Droidlime.com,

/

Seperti Huawei, Xiaomi juga memiliki acara khusus yang akan digelar pada tanggal 27 Maret 2018. Seperti kita ketahui bersama, pada tanggal itu Xiaomi akan memperkenalkan amunisi terbarunya di pasar smartphone, yakni Mi Mix 2S. Namun tahukah Anda, di mana acara ini akan digelar?

Ya! Xiaomi akan merilis Mi Mix 2S di kota Shanghai. Bocoran ini terungkap dari informasi yang muncul di situs microblogging Weibo. Tak hanya menyebutkan nama kota tempat peluncurannya, informasi tersebut juga sedikit mengungkap garis bezel dari smartphone tersebut.

Tak hanya menggoda, tentu saja garis bezel yang ditampilkan tersebut akan membuat penasaran para penggila gadget. Kemungkinan besar, Mi Mix 2S akan memiliki ukuran bezel yang berbeda dari pendahulunya. Ya! Inilah cara Xiaomi untuk membuat kita penasaran dengan smartphone barunya tersebut.

Jika berbicara soal dapur pacunya, Xiaomi akan mempersenjatai Mi Mix 2S dengan chipset Snapdragon 845. Tak main-main, RAM yang dibenamkan akan mencapai 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Sudah barang tentu, smartphone yang bakal dirancang dengan layar 5,99 inci ini akan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Bocoran lainnya, Xiaomi akan mempercantik Mi Mix 2S ini dengan kamera selfie yang diposisikan di sudut kanan atas dengan sedikit poni. Selain itu, pada bagian belakangnya, Xiaomi juga akan menyisipkan dual-camera yang diposisikan di pojok kiri atas, mirip dengan iPhone X.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.