Connect with us
Tech News

Inilah Keistimewaan Face Unlock di Xiaomi Mi MIX 3

Mi MIX 3 adalah salah satu smartphone besutan Xiaomi yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini. Dibekali sistem slider untuk menampilkan kameranya, smartphone ini juga disebut-sebut bakal punya fitur keamanan pemindai wajah.

Updated

Mi MIX 3 akan meluncur minggu depan, namun bocoran smartphone besutan Xiaomi ini terus mengalir deras di internet. Disebut-sebut, smartphone ini akan muncul dengan tetap mempertahankan desain bezel-less yang merupakan ciri khas Mi MIX.

Selain itu, smartphone ini pun masih akan hadir dengan desain layar tanpa poni dan memindahkan kamera ke dalam modul slider. Bocoran terbaru yang tak kalah menarik untuk kalian tahu, smartphone ini akan juga akan mendukung pemindaian wajah untuk membuka kunci perangkat.

Jika kalian melihat video di bawah ini, Mi MIX 3 yang dipegang seseorang juga bisa menjadi “kunci” untuk membuka sebuah laptop. Itu adalah fitur Dynamic Lock yang sebenarnya ada pada Windows 10. Smartphone terhubung melalui Bluetooth dan mengunci laptop secara otomatis saat koneksi terputus.

Untuk membuka laptop yang terkunci, cukup gunakan Mi MIX 3 melalui fitur face unlock, pembaca sidik jari, pemindai iris atau fitur apapun yang ditawarkan oleh smartphone tersebut. Tentu saja dari video di bawah ini, kita pun bisa melihat bahwa Mi MIX 3 memang akan hadir dengan fitur face unlock.

Fitur kejutan lainnya yang akan ditanam oleh Xiaomi ke dalam Mi MIX 3 adalah dukungan jaringan 5G. Ya! Hal ini pun sudah ditegaskan langsung oleh Xiaomi sendiri. Selain itu, smartphone ini pun disebut-sebut akan datang dengan RAM “super jumbo”, yakni 10 GB.

Baca juga

Tentu saja yang tak kalah menarik untuk dipikirkan oleh Xiaomi adalah dukungan baterai yang bakal dibenamkan ke dalam smartphone ini. Seperti yang kita tahu, Mi MIX 2s yang meluncur pada pertengahan tahun ini hanya dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Comments

Populer