Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Inilah Kecepatan Fast Charging Samsung Galaxy Note10

Bocoran terbaru mengenai Galaxy Note10 Series adalah perihal kecepatan fast charging yang dimiliki. Ya! Ini terungkap dari sertifikasi 3C di Cina dan kicauan Ice Universe (@UniverseIce) di Twitter.

Updated

Peluncuran Samsung Galaxy Note10 Series semakin dekat. Ya! Samsung sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone unggulannya itu pada tanggal 7 Agustus 2019. Bahkan rumornya, Samsung tidak mau menunggu lama untuk segera memasarkan smartphone tersebut.

Ya! Disebut-sebut, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan membuka penawaran pre-order mulai tanggal 9 Agustus 2019. Bocorannya, Samsung akan menjual Galaxy Note10 mulai dari harga€ 999 atau sekitar Rp15,6 juta, sementara Galaxy Note10+ akan dijual dengan harga € 1,149 atau sekitar Rp18 juta.

Bocoran sebelumnya, seperti yang diungkap oleh Ice Universe (@UniverseIce) bahwa Galaxy Note10 akan memiliki kamera utama yang sama dengan Galaxy S10+. Ya! Smartphone premium terbaru milik Samsung ini akan punya tiga kamera di bagian belakang.

Hanya saja ditambahkan oleh Ice Universe bahwa Samsung akan menambahkan fitur terbaru yang “sangat teknis” untuk diungkap. Ya! Ini bisa ada hubungannya dengan penambahan kamera Time-of-Flight 3D yang dikabarkan akan ada pada Galaxy Note10+ atau bisa berarti sesuatu yang lain.

Nah! Informasi terbaru menyangkut Galaxy Note10 datang dari lembaga sertifikasi 3C Cina. Disebutkan bahwa lembaga sertifikasi tersebut telah menyetujui bahwa Note10 akan mempunyai fast charging 25W dengan nomor model EP-TA800.

Selain itu, bocoran yang baru-baru ini juga diungkap oleh Ice Universe menyebutkan bahwa Note10+ akan datang dengan dukungan fast charging 45W. Hanya saja, dalam paket penjuallannya nanti Samsung hanya menyertakan pengisi daya dengan fast charging 25W.

Ya! Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Note10 yang lebih besar akan mendukung pengisi daya 45W, sehingga tampaknya masuk akal bahwa rumor tersebut akan menjadi kenyataan. Apalagi hal ini diperkuat oleh pembocor yang sudah punya nama, seperti Ice Universe.

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Galaxy Note10 Series akan membawa pengisi daya nirkabel yang lebih cepat, yakni dengan kecepatan hingga 20W. Awal bulan ini sebuah laporan lainnya mengklaim bahwa lini Galaxy Note terbaru ini akan dirilis bersamaan dengan cradle nirkabel EP-N5200.

Baca juga

Note10 dikabarkan akan datang dengan baterai 4.170 mAh, sementara Note10+ yang punya layar sedikit lebih besar akan memiliki baterai 4.500 mAh. Ya! Kita harapkan semua rumor tersebut terjawab saat Samsung memperkenalkan smartphone barunya itu pada tanggal 7 Agustus 2019 nanti.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer