Inilah Kamera 4K Terkecil di Dunia dengan Lensa yang Bisa Diganti

Now Reading
Inilah Kamera 4K Terkecil di Dunia dengan Lensa yang Bisa Diganti

Seiring berjalannya waktu, kamera poket memiliki ukuran yang makin ramping. Namun apakah Anda pernah membayangkan ada kamera poket super kecil yamg bisa diganti lensanya? Jika ya, perusahaan asal Amerika Serikat, yakni Cyclops Camera Company, menjawab pertanyaan Anda dengan meluncurkan Cyclops Pocket Camera.

Cyclops Pocket Camera memiliki ukuran yang super kecil dan mampu mengambil video dengan resolusi yang mencapai 4K (3.840 x 2.160 piksel) dengan kecepatan 24 fps. Selain itu, kamera ini mampu juga mengambil video dengan resolusi 2K (2.560 x 1.440 piksel) dengan kecepatan 30 fps dan Full HD (1.920 x 1.080) dengan kecepatan 60 fps.

Fitur unggulan lain dari Cyclops Pocket Camera berada pada lensanya yang dapat diganti-ganti sehingga bisa menghasilkan foto bokeh yang keren. Untuk lensanya terdiri dari dua pilihan, yakni lensa 16mm C-Mount TV atau lensa 25mm C-Mount TV. Sementara untuk lensa tambahannya mulai dari 6mm sampai 16mm Zoom CS-Mount TV.

Kamera ini menggunakan senor Sony dan dapat mengambil foto dengan resolusi hingga 12 MP (4.032 x 3.024 piksel) yang memiliki format JPG. Untuk penyimpanan foto maupun videonya, Anda bisa menyematkan microSD hingga 64 GB pada slot yang tersedia.

Tak ketinggalan, Cyclops Pocket Camera telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 950 mAh, Mic, Speaker, port Mini HDMI out, USB, dan tempat untuk dudukan tripod. Nantinya kamera ini akan dijual dengan harga US$199 ketika telah diluncurkan secara resmi. Namun jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan Cyclops Pocket Camera lebih awal maka dapat menyumbang dana di Indiegogo minimal US$199.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
18%
Biasa Aja
18%
Payah!
6%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response