Connect with us
ZF5
Tech News

Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Dirilis Tahun Ini

Droidlime.com,

/

Tidak ada rahasia lagi. Lini smartphone Motorola yang akan dirilis tahun ini telah terungkap. Di bawah payung Lenovo, Motorola akan meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, yakni seri Moto E5, Moto G6, Moto X5. dan Moto Z3.

Untuk smartphone entry-level Moto C dan Moto C Plus tidak akan hadir tahun ini. Sementara lini Moto E terbaru akan terdiri dari Moto E5, Moto E5 Plus, dan Moto E5 Play yang memadukan spek menengah ke bawah serta baterai berkapasitas besar. Sedangkan Seri Moto G6 mungkin akan hadir membawa spesifikasi flagship dua tahun lalu dan Moto X5 akan menjadi smartphone menengah ke atas.

Sebagai smartphone flagship, seri Moto Z tahun ini akan terdiri dari Moto Z3 Play dan Moto Z3 Force. Keduanya bisa dipastikan bakal hadir dengan teknologi futuristik dan kemungkinan besar masih akan mengandalkan aksesori modular MotoMods dengan fitur yang lebih canggih lagi.

Soal spesifikasi, Moto E5 akan membawa layar 5 inci dengan perosesor MediaTek. Sementara Moto G6 maupun G6 Plus akan hadir dengan layar 5,93 inci Full HD+ dan chipset Snapdragon 630. Selanjutnya, Moto G6 Play akan dibekali layar 5,7 inci HD dan chipset entry-level Snapdragon 430. Nantinya Moto G6, G6 Plus, dan G6 Plus masing-masing akan dibanderol sekitar US$265, US$235, dan US$187.

Untuk Moto X5, smartphone ini disebut akan membawa empat kamera sekaligus dan layar penuh dengan poni yang mirip iPhone X plus sertifikasi tahan air dan debu. Di kelas tertinggi, Moto Z3 dan Z3 Play bakal mengusung layar dengan lebar 6 inci beraspek rasio 18:9 layaknya smartphone masa kini.

Baca juga

Selain hadir dengan dukungan aksesori modular MotoMods, nantinya semua model Moto Z3 akan dilengkapi dengan chipset flagship Snapdragon 845 dan layar dengan resolusi tinggi (Quad HD). Nah, dari beberapa smartphone yang akan dirilis Motorola tahun ini, manakah yang bakal Anda incar?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.