Inilah Harga Samsung Galaxy S6 edge Iron Man di Indonesia

Smartphone tercepat di dunia saat ini, Samsung Galaxy S6, sudah hadir di Indonesia secara resmi. Namun yang dijual di Indonesia adalah varian dengan versi normal atau standar. Untuk Anda yang ingin tampil beda, Samsung juga merilis Galaxy S6 edge versi Iron Man.

Tidak masuk ke Indonesia secara resmi, Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S6 edge Iron Man Edition tetap bisa membelinya langsung dari luar negeri. Namun kendalanya, membeli dari toko online lintas negara membutuhkan kartu kredit serta durasi pengiriman yang kelewat lama.

Samsung Galaxy S6 edge versi Iron Man ternyata sudah dijual di Indonesia melalui salah satu toko online. Harga yang ditawarkan terbilang sangat fantastis, Rp46 juta. Smartphone edisi spesial tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur yang sama dengan versi biasa.

Yang membuatnya berbeda adalah corak atau motif Iron Man di permukaan bodinya yang berwarna merah dan emas. Selain itu, Samsung Galaxy S6 edge edisi Iron Man merupakan perangkat terbatas yang hanya dijual sebanyak 1.000 unit saja.

(last edit: 15 July, 2015 / 9:35 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
25%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.