Connect with us
TUF
Tech News

Inilah Harga Resmi Trio iPhone Terbaru di Indonesia

Akhirnya secara resmi trio iPhone terbaru besutan Apple dipasarkan di Indonesia. Hari ini, 7 Desember 2018, TAM telah membuka penawaran pre-order ketiga iPhone tersebut. Tertarik untuk membelinya?

Updated

Secara resmi Teletama Artha Mandiri atau TAM (TAM) telah memboyong iPhone terbaru besutan Apple ke pasar Indonesia. Bahkan hari ini, 7 Desember 2018, mereka telah membuka penawaran pre-order iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr. Penasaran dengan harga yang ditawarkan?

Jika dipantau lewat situs Erafone.com, TAM menawarkan iPhone Xs Max di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp22.499.000 (varian 64 GB). Sedangkan untuk iPhone Xs ditawarkan mulai dari harga Rp20.499.000 (varian 64 GB).

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli iPhone Xr, TAM menjual secara resmi smartphone tersebut di Indonesia mulai dari harga Rp15.199.000 (varian 64 GB). Menariknya, TAM membawa semua warna iPhone Xr yang ditawarkan, mulai dari White hingga PRODUCT (RED).

 

Ketiga model iPhone terbaru ini nantinya baru akan mulai dipasarkan pada tanggal 14 Desember 2018. Tak hanya di iBox, kalian yang ingin membeli smartphone ini juga bisa datang ke Erafone dan Urban Republic serta partner retail lainnya, seperti Infinite, Story-i dan mE Gallery.

Baca juga

Apple sendiri telah memperkenalkan iPhone Xs, Xs Max dan Xr pada pertengahan September 2018 lalu. Artinya, ketiga model iPhone terbaru ini masuk ke Indonesia tidak perlu waktu lama. Ini sekaligus bisa jadi kado akhir tahun bagi kalian yang ingin bermigrasi ke iPhone terbaru. Selama berbelanja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.