Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Inilah Harga Lenovo A5s di Pasar Indonesia

Inone Smart Technology selaku distributor resmi Lenovo Mobile di Indonesia kembali membuat kejutan di awal tahun ini. Ya! Kejutan yang diberikan, Inone memboyong Lenovo A5s ke pasar Indonesia. Harganya?

Updated

Membuka tahun 2019, Lenovo Mobile langsung membuat kejutan di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini memboyong satu smartphone barunya, Lenovo A5s. Datang ke pasar Indonesia, smartphone ini dibawa oleh Inone Smart Technology.

Lantas, apakah smartphone ini sama persis dengan bocoran yang belum lama ini diberitakan oleh DroidLime? Lenovo A5s yang masuk pasar Indonesia hadir dalam dua warna pilihan, Lake Blue dan Night Black. Daya tarik lainnya, smartphone ini telah berjalan dengan Android 9 Pie.

Seperti diungkap oleh Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology bahwa Lenovo A5s memiliki tampilan yang memikat, desain seksi dan sangat handy di genggaman. Lenovo A5s menggunakan bahan dasar polikarbonat yang berkualitas.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor kamera yang diklaim oleh Evan sangat mumpuni untuk pecinta fotografi mobile. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP ditambah aperture f/2.0. Smartphone ini juga sudah dilengkapi RAM 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Baca juga

Smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan chipset Helio A22 dari MediaTek. Nah! Rencananya, smartphone ini akan dijual via Shopee dengan harga 1.499.000. Namun, dijual secara flash sale mulai tanggal 25 Januari 2019, konsumen bisa membelinya dengan harga spesial, yakni Rp1.299.000.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer