Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Inilah Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL di Singapura

Ada 13 negara yang ditunjuk oleh Google untuk memasarkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Singapura adalah negara paling dekat dengan Indonesia yang diberi kesempatan untuk memasarkan smartphone tersebut.

Updated

Google telah secara resmi merilis dua smartphone barunya, Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL. Dalam acara peluncurannya yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Google menginformasikan bahwa akan ada 13 negara yang bakal diberi kesempatan untuk memasarkan smartphone ini.

Ya! Artinya dibandingkan saat Google memperkenalkan Pixel 2 Series di tahun lalu, hanya ada 9 negara yang ditunjuk oleh raksasa teknologi asal Mountain View tersebut untuk memasarkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Kini ada empat negara baru yang masuk ke dalam “radar” Google.

Penasaran, siapa saja ke-13 negara tersebut? Selain Amerika Serikat, Google akan memasarkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL di Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Taiwan, Singapura, Australia, Irlandia, India, dan Kanada. Berikut adalah harga dan tanggal penjualan untuk model paling dasar, RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Nah! Bagi kalian pencinta gadget di Indonesia yang tertarik untuk membeli smartphone besutan Google ini bisa terbang ke Singapura. Ya! Seperti yang diungkap oleh Google, di beberapa negara yang disebutkan, termasuk Singapura, smartphone tersebut baru akan dijual pada tanggal 1 November 2018.

Baca juga

Tentu saja Amerika Serikat adalah negara pertama yang akan memasarkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Tercatat, Negara Paman Sam tersebut ditunjuk oleh Google untuk memasarkan duo Pixel 3 terbarunya itu mulai tanggal 18 Oktober 2018. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer