Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Inilah Harga ASUS Zenfone Live L2 di Indonesia

Diam-diam ASUS telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia, ASUS Zenfone Live L2. Smartphone ini pun sudah mulai ditawarkan secara pre-order via situs Blibli.com.

Updated

Kabar gembira menghampiri para penyuka gadget entry-level di Indonesia. Ya! ASUS akhirnya memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone Live L2 yang kini bisa kalian beli lewat situs e-commerce Blibli.com.

Penasaran dengan harganya? Dijual secara pre-order mulai tanggal 22 April 2019, ASUS Zenfone Live L2 dibanderol dengan harga Rp1.199.000. Selanjutnya, smartphone ini dijanjikan akan dikirim ke konsumen pada akhir bulan ini, atau tepatnya 29 April 2019.

Tercatat, ASUS Zenfone Live L2 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Cosmic Blue dan Rocket Red. Namun yang pilihan warna dipasarkan lewat Blibli.com hanya Cosmic Blue. Ya! ASUS memang mengemas smartphone ini dengan finishing akhir yang mengkilap plus efek gradasi.

ASUS Zenfone Live L2 memiliki layar berukuran 5,5 inci FullView dengan resolusi HD+. Aspek rasio yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 18:9. Berbicara soal catu daya, ASUS Zenfone Live L2 ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara itu untuk otaknya, ASUS mempercayakan kekuatan chipset Snapdragon 430 Quad-core. Sedangkan untuk urusan memotret, ASUS Zenfone Live L2 telah dibekali dengan dukungan satu kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga

Dukungan lainnya adalah “triple-slot tray” yang terdiri dari dua slot untuk SIM Card dan satu slot untuk microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 2 TB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki port jack audio 3.5mm.

Comments

Populer