Inilah Fungsi dan Fitur pada Lengkungan Layar Galaxy S7 edge

Now Reading
Inilah Fungsi dan Fitur pada Lengkungan Layar Galaxy S7 edge

Tanggal 21 Februari 2016 bakal jadi hari bersejarah bagi Samsung. Perusahaan raksasa asal Korea ini bakal mengungkap dan mengumumkan smartphone Galaxy S7 series yang menjadi produk unggulan mereka di tahun 2016 ini.

Bukan cuma satu, Samsung Galaxy S7 terdiri dari empat varian, termasuk versi edge yang khas dengan dua lengkungan di sisi kiri dan kanan layarnya. Tak hanya mempertahankan lengkungan layar tersebut, Samsung juga meningkatkan fitur dan fungsinya.

Samsung Galaxy S7 edge bakal punya kemampuan baru. Pada dasarnya, fungsinya memang masih sama. Lengkungan layar pada Galaxy S7 edge dapat menampilkan informasi tambahan, yaitu Quick access, Quick view, dan Quick control.

Quick access dapat digunakan sebagai shortcut untuk membuka aplikasi favorit yang sering digunakan. Quick view dapat menampilkan informasi berita, ramalan cuaca, skor pertandingan, dan lainnya. Sedangkan Quick control kurang lebih berfungsi sebagai shortcut untuk pengaturan yang ada pada menu settings.

Selain tiga fungsi di atas, nampaknya masih ada lagi fitur tambahan yang disertakan. Hanya saja kita harus menunggu hingga tanggal perilisannya nanti. Yang jelas, seluruh fitur-fitur baru ini bakal berjalan dan lebih optimal pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
6%
Biasa Aja
16%
Payah!
22%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response