Inilah Dua Smartphone Andromax Entry-level Teranyar dari Smartfren

Now Reading
Inilah Dua Smartphone Andromax Entry-level Teranyar dari Smartfren

Melalui sebuah acara yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan (19/02) kemarin, Smartfren meresmikan dirinya sebagai provider pertama di Indonesia yang sudah mendukung layanan VoLTE (Voice over LTE). Ini adalah layanan panggilan suara berbasis internet 4G atau LTE.

Selain VoLTE, Smartfren juga memperkenalkan dua smartphone entry-level barunya. Produk pertama bernama Smartfren Andromax R2 yang membawa layar 5 inci 720p dan CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 415 plus RAM 2 GB dan storage 16 GB. Andromax R2 memiliki kamera 13 MP dan 5 MP.

Produk kedua bernama Smartfren Andromax E2, memiliki layar lebih kecil (4,5 inci) beresolusi FWVGA. Begitu pun dnegan prosesornya, sedikit lebih rendah dengan CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 212. Prosesor ini ditemani RAM 1 GB dan storage 8 GB.

Dalam menciptakan Andromax R2, Smartfren menggandeng produsen Hisense. Sedangkan pada Andromax E2, Smartfren menggandeng Haier. Smartfren Andromax R2 bakal dipasarkan dengan harga Rp1.699.000 dan Andromax E2 dibanderol lebih murah Rp899.000.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
4%
Biasa Aja
17%
Payah!
22%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response