Inilah Daftar Negara yang Kebagian OnePlus 2

OnePlus 2 sudah dirilis secara resmi di seluruh dunia dengan memanfaatkan teknologi virtual reality. Anda yang ingin menyaksikan bisa melihat acara peluncurannya dengan men-download aplikasi yang disediakan di Google Play menggunakan perangkat Google Cardboard.

Dalam acara tersebut akhirnya dapat diketahui bahwa OnePlus 2 tersedia dalam dua pilihan kapasitas dan RAM. OnePlus 2 dengan kapasitas 16 GB memiliki RAM 3 GB, sedangkan OnePlus 2 dengan kapasitas 64 GB memiliki RAM 4 GB. Sedangkan layarnya sesuai dengan yang diperkirakan, yakni 5,5 inci namun dengan resolusi full HD.

Selain detail spesifikasi, turut diungkap negara mana saja yang bakal kebagian OnePlus 2. Uniknya, OnePlus memisahkan negara mana saja yang bakal kebagian OnePlus versi 16 GB dan 64 GB. Di benua Eropa total ada 27 negara yang akan kedatangan OnePlus 2, meliputi Inggris, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

Sementara Amerika Serikat dan Kanada menjadi dua negara yang kebagian mewakili benua Amerika. Sedangkan di Asia ada Cina, HongKong, Taiwan, Malaysia, India, Singapura, dan tentu saja Indonesia. Di Eropa, Amerika, Cina, HongKong, dan Taiwan, OnePlus bakal merilis versi 16 dan 64 GB. Khusus di Malaysia, Singapura, India, dan Indonesia, OnePlus hanya akan membawa versi 64 GB saja dan mulai tersedia di Q4 2015.

(last edit: 28 July, 2015 / 12:05 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
71%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.