Inilah Daftar Negara dengan Pemain Pokemon GO Terbanyak di Dunia

Now Reading
Inilah Daftar Negara dengan Pemain Pokemon GO Terbanyak di Dunia

Pokemon GO berhasil panen pengguna hanya dalam waktu sekejap. Game hasil kerjasama Nintendo dan Niantic ini sudah di-download lebih dari sepuluh juta kali. Jumlah pengguna harian Pokemon GO bahkan sudah melebih pengguna harian Twitter.

Bukan cuma itu, rata-rata durasi orang-orang bermain Pokemon GO juga lebih lama dibanding ketika mereka mengakses Facebook. Yang lebih mencengangkan, traffic keyword Pokemon GO di internet berhasil mengalahkan traffic keyword pornografi.

pokgo-similarweb

Data-data di atas diungkap oleh SimilarWeb, sebuah layanan penghitung traffic internet. SimilarWeb juga sudah membeberkan data negara-negara di dunia dengan jumlah pengguna (pemain) Pokemon GO terbanyak di dunia.

Ada 23 negara yang nangkring dalam daftar tersebut. Peringkat pertama hingga ketiga secara berurutan ditempati Selandia Baru, Australia, dan Amerika Serikat. Tidak heran karena ketiganya adalah negara pertama yang kebagian Pokemon GO secara resmi.

Baca juga: Pokemon GO Kini Sudah Mendukung CPU Intel, Yuk Download Sekarang!

Untuk wakil Asia Tenggara, ada nama Filipina dan Vietnam di peringkat ke-10 dan ke-11. Sedangkan Indonesia ternyata juga ada dalam daftar ini, menempati peringkat terakhir (23). Data ini dirangkum pada tanggal 11 Juli 2016 kemarin dan pengguna Pokemon GO di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dipastikan akan terus bertambah.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
5%
Biasa Aja
51%
Payah!
25%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response