Inilah Cara Mendapatkan Undangan OnePlus 2

OnePlus 2 resmi diumumkan pada 28 Juli 2015 di San Francisco, kini OnePlus secara resmi memperkenalkan keberadaannya di Indonesia pada Jumat (31/07) melalui acara "OnePlus 2 Pop Up Experience". Pada acara tersebut, Samson Hong selaku Assistant General Manager OnePlus menjelaskan bahwa undangan OnePlus 2 akan disebar melalui Lazada sebagai e-commerce yang ditunjuk untuk mendistribusikan smartphone tersebut.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, untuk bisa mendapatkan smartphone OnePlus 2, Anda harus memiliki undangan khusus dari OnePlus. Untuk mendapatkan undangan tersebut, Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Lazada. Satu akun Lazada hanya akan mendapatkan satu undangan. Dengan satu undangan tersebut, Anda dapat melakukan pembelian satu unit OnePlus 2.

Sistem yang diberlakukan untuk mendistribusikan undangan pembelian OnePlus 2 adalah siapa cepat dia dapat. Dengan kata lain, siapa yang mengirimkan e-mail terlebih dahulu akan mendapatkan undangan dari OnePlus. OnePlus sendiri masih enggan untuk membeberkan berapa unit OnePlus 2 yang disiapkan untuk Indonesia.

Tak hanya menjual smartphone, OnePlus juga berencana untuk menjual berbagai aksesori pendukung OnePlus 2 di Lazada. Salah satunya adalah back cover dengan berbagai macam motif yang rencananya akan dijual di kisaran harga Rp300 ribu. Sebelumnya, OnePlus juga menjual back cover OnePlus One di Lazada dengan kisaran harga yang sama.

Sayangnya, OnePlus 2 masih belum bisa didistribusikan di Indonesia. Pasalnya, smartphone ini belum mengantongi izin dari POSTEL sehingga pihak OnePlus pun belum dapat membuka sesi penjualan di Indonesia. Diperkirakan, OnePlus 2 akan didistribusikan di Indonesia pada Q4 2015 (sekitar September 2015).

(last edit: 31 July, 2015 / 10:25 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
89%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.