Connect with us
TUF
Tech News

Inilah Bocoran Wujud dan Spesifikasi Nokia C1

Updated

Sebagai pemanasan sebelum meluncurkan smartphone Android di tahun 2017 nanti, HMD Global Oy merilis feature phone perdanannya dengan brand Nokia, yakni Nokia 150 dan 150 Dual. Sementara itu, kemarin baru saja muncul bocoran mengenai desain bentuk dan spesifikasi hardware salah satu smartphone Android yang akan dikembangkan vendor ini, yaitu Nokia C1.

Dalam bocoran yang hadir di situs Weibo, perangkat ini memiliki desain kotak yang menarik, body ratio yang besar, dan bodi dengan bahan yang terbuat dari logam. Dual-camera utama akan hadir pada Nokia C1 dengan kombinasi resolusi 12 MP + 16 MP ditambah Xenon Flash + Triple LED yang akan membuat hasil foto menjadi terang ketika memotret pada kondisi minim cahaya.

Sementara kamera depannya diperkirakan akan memiliki resolusi 5 MP. Baterai berkapasitas 3.210 mAh akan tersemat juga dalam Nokia C1. Dapur pacunya akan dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 830. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, HMD Global akan menyematkan RAM 4 GB untuk smartphone ini.

Penyimpanan internalnya akan memiliki pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Selanjutnya, pada bagian bawah Nokia C1 akan dilengkapi dengan port USB Type-C dan jack audio 3,5 mm. Selain itu, tombol home fisik tidak akan hadir dan digantikan dengan tombol virtual di dalam layar. Nantinya smartphone ini diperkirakan akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2017.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.